19 Aug 2011

Cinta Kita

Pesonamu yang begitu manja dilubuk hatiku
Mampu menyairkan jiwa dan ragaku
Seakan jiwaku terbelenggu,ragaku begitu terpaku
Mengikuti setiap gerak langkahmu
Aku tak bisa melepaskan bayangmu
Walaupun hanya sekejap,aku tetap tak mampu
Kau selalu hadir di setiap waktuku
Dalam kesendirian,bayangmu nampak begitu jelas menyapaku
Dalam keramaian,kau hadir menyertaiku
AKu rindu hadirmu,candamu,tawamu dan manjamu
AKu tak bisa melupakan semua itu
Saat kita bersama.Hari-hari terasa begitu indah
Akankah kita selalu bersama?
Mengukir hari penuh cinta dan ceria
Mewarnai hidup dengan kasih sayang
Merenda masa depan dengan cinta dan sayang
Aku hadir untukmu dan Kau hadir untukku
Hidupmu adalah jiwaku..Hidupku adalah jiwamu
Cinta dan Sayangku ini hanya milikmu
Cinta dan Sayangmu itu hanya milikku
Kita jadikan cinta,kasih dan sayang ini jalan menuju
bhagia yang akan kita jalani bersama.

aku sayang kamu b...

No comments:

Post a Comment