15 Aug 2011

Hati Yang Merindu

mentari masih bersinar,selayaknye sinar cintamu kepadaku.
Disini aku terus memeluk dirimu akan ka ada
cinta dan rindu untuk ku.
selayaknye aku merindukanmu,aku masih mencintaimu.
masih ada ka itu untuk diriku.
deruan angin berlalu
aku masih mendengar suaramu
aku menatap langit yang biru,masih tetap sama
ingin ku terbang,melayang bersamamu
anganku,memijak langkah di awan putih
dengan langit biru yang cerah
bermesra bersama rembulan
dan kau rengkuh lembut bahuku
aku mencari setiap bayangmu
dalam heningnya malam,dalam pekatnya fikiran
aku menunggu hadirnye dirimu
aku merindukanmu,sungguh aku rindu padamu
ketika aku tahu kau telah jauh berlalu
aku mencari bayanganmu
ketika malam tak lagi menampakkan wajahmu
aku memanggil namamu
diantara gelapnya hutan tak berlampu
aku masih disini,masih seperti yang dulu
masih merindukan mu dan masih mencintaimu.

No comments:

Post a Comment