29 Nov 2011

DARI HATI

Aku tahu kau bukan selamanya untuk ku
aku tahu hati mu bukan sepenuhnya milik ku
aku tahu cinta itu sekadar gurauan buat mu
aku tahu cuma aku yang mengharapkan mu
aku tahu sedari awal lagi kau bukan
tercipta untuk ku
TAPI...
kau harus tahu bahwa cuma aku yang bisa mencintai mu seadanya
kau harus tahu cinta itu adalah sesuatu yang indah
kau harus tahu betapa aku mengharapkan bahagia itu milik kau dan aku
cuma aku yang akan memelihara cinta ini selamanya walau tanpa balas dari mu
aku tahu suatu ketika nanti kau akan pulang dan menyentuh hati ku lagi
kerna cuma kau,tiada yang lain yang mampu buat aku tersenyum indah.
kerna disetiap mimpi malam ku cuma kau yang ada disitu.bukan dia dan bukan yang lain.
kau harus tahu dari hati kecil ku sepenuhnya ada diri mu.

No comments:

Post a Comment